Persit Kartika Candra Kirana Wilayah Madura Jalin Silaturahmi dan Angkat Wisata Jeddih ke Khalayak Luas

Bangkalan – Rekreasi edukasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/ Sumenep bersama Percit KCK Cabang XLVll Kodim 0828/Sampang di wisata Bukit Jeddih Goa Pote di desa Pasreh Kec. Socah Kab. Bangkalan, Madura Jawa Timur, Kamis (23/1/20).

Dalam rekreasi edukasi tersebut Ny. Imelda Sudiatna Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep bersama pengurus begitu pula Ny. Tety Syahrial Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0828/Sampang beserta pengurus.

Dengan penuh keakraban dan kekeluargaan rombongan Persit tersebut disambut hangat oleh Ny. Lusi Ari Setiawan Wibowo Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0829/Bangkalan beserta anggota dilokasi bukit Jeddih.

Ny. Imelda Sudiatna menyampaikan melalui media ini, kegiatan rekreasi tersebut tidak hanya sebagai edukasi dan pembelajaran akan alam bukit Jeddih, namun juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antar pengurus Persit KCK jajaran Pulau Madura.

Menurutnya, Bukit Jeddih begitu mempesona akan panorama dinding dan bukit yang terbentuk oleh manusia setelah diambil potongan – potongan batu putih (batako) sebgai bahan bangunan dari tahun ketahun hingga sekarang dan terbentuk sedemikian rupa seperti jalan, dinding, bukit dan goa.

Hingga sekarang oleh pemerintah setempat tempat tersebut dibuat sebagai salah satu tempat wisata di Kab. Bangkalan.

“Dengan kunjungannya, Persit juga bermaksud untuk turut mendukung, menyebarkan dan mensosialisasikan Bukit Jeddih ke khalayak luas melaui media dan metsos melalui potret – potret lokasi tersebut,” jelasnya.

Ny. Imelda juga berharap, semoga tempat tersebut semakin banyakn yang mengenal, maju dan menjadi tempat yang unik sehingga banyak pengunjung, baik dari wilayah Madura maupul luar Madura dan dapat meningkatkann perekonomian masyarakat setempat. (Pendim0827)