Perkuat Persatuan dan Kesatuan, Babinsa Koramil 0827/21 Raas Gelar Komsos

Sumenep, Jatim – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 0827/21 Ra’as Serka M Jamal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat di Desa Brangkas Kecamatan Ra’as Kabupaten Sumenep. Sabtu (16-11-2019 ).

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka M Jamal secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Babinsa Serka M Jamal mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan Masarakat binaanya.

“Pada kesempatan yang sama tokoh masyarakat Desa Brangkas mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa karena selalu aktif disetiap kegiatan dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong-royong serta pemberian informasi tentang perkembangan Desa Brangkas,” pungkasnya. (Moch, Pendim)