Perkembangan Rehab RTLH TMMD Kodim 0827/Sumenep Milik Munawi, Pasang Pondasi Rumah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0827/Sumenep yang dilaksanakan serentak pada beberapa wilayah di Indonesia, oleh sebab itu pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran utama terus dikerjakan. Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-116 yang melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH ) Salah satunya rumah Munawi telah melakukan pekerjaan pemasangan pondasi Rumah di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kamis (11/05/2023).

Adapun renovasi rumah milik bapak Munawi yang mana sudah dikerjakan adalah pembuatan Pondasi rumah dan dilanjutkan pemasangan besi tiang cor.

Anggota satgas TMMD Serda Imam mengungkapkan dalam pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) anggota bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik seperti renovasi rumah bapak Munawi dalam tahap pekerjaan pemasangan pondasi dan tiang cor.

Seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, harapnya.

Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat personel Satgas TMMD serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi perehapan rumah tidak layak huni, ungkapnya. (Pendim 0827/Sumenep)