Pererat Tali Silaturahim, Babinsa Koramil Ambunten Gelar Komsos Bersama Pemuda Desa Tambaagung Barat

Sumenep | suaranasionalnews.co.id – Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serka Hairudin dan Sertu Hasan Basri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan tokoh pemuda yakni bersama Sdr Addur yang bertempat tinggal di Desa Tamba Agung Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Jumat (8/5/20).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan tokoh pemuda tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19.

Serka Hairudin mengatakan,Tujuan Komsos itu sendiri mempunyai makna untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi erat.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan tanpa memandang status maupun perbedaan.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. Pendim 0827