Pengamanan Pos Pantau Wisata Boekit Tinggi, Antisipasi Kerumunan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Untuk memberi rasa aman bagi masyarakat serta antisipasi kerumunan masyarakar pasca lebaran Idul Fitri 1442 H, Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serda Wiwit Setyo dan Kopda Toyok bersama Bhabinkantibmas Polsek Lenteng dan Dinkes melaksanakan pengamanan Pos Pantau Boekit Tinggi di Dusun BillaTompok, Desa Daramista, Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Sabtu (22/5/2021)

Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serda Wiwit Setyo mengatakan, pengamanan pos pantau akan difungsikan untuk memantau disiplin protokol kesehatan kepada pengunjung serta mencegah antisipasi kerumunan.

“Setiap pengunjung kami pantau tentang disiplin protokol kesehatannya, apabila kedapatan warga tidak pakai masker kami tegur secara humanis dan memberikannya masker” ucap Serda Wiwit Setyo

Selain memantau protokol kesehatan, petugas yang melaksanakan jaga pos pengamanan juga memberikan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang mengunjungi wisata Boekit Tinggi.

“Harus sebaik mungkin, agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik dari kami” ujar Serda Wiwit Setyo yang sedang jaga di pos pengamanan. (Pendim 0827/Sumenep)