Pelepasan Jama’ah Haji 2019 Oleh Kepalo Tiyuh Sumber Rejo.

Tulang Bawang Barat,Lampung

Kepalo Tiyuh Sumber Rejo,Kecamatan Lambukibang melepas keberangkatan calon jemaah haji yang berasal dari tiyuhnya tahun 2019 untuk menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekah.

Pelepasan jemaah haji tersebut berlangsung di masjid Nurul Iman di Tiyuh setempat, Rabu (31/07/19)

Kepalo Tiyuh setempat Erwan Susanto menjelaskan ada empat orang yang akan berangkat menuju tanah suci Mekah untuk menjalankan ibadah haji 2019.

“Ada empat orang yang akan berangkat untuk menunaikan ibadah haji tahun 2019 dari Tiyuh Sumber Rejo, dan nantinya akan berkumpul di masjid Bhaitu Shobur, islamic center kabupaten Tulang bawang barat, diantaranya bapak Karsono dan ibu Suratmi, bapak Darmuji dan ibu Sukarpik.”ungkapnya.

Erwan Susanto mengucapkan, selamat kepada para calon jemaah haji, dalam menjalankan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur.

Ia juga berpesan agar calon jemaah haji tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan, dan kesehatan diri.

“Jaga kondisi kesehatan selama menjalankan ibadah haji agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusuk serta ikhlas. Dan juga dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya bisa mengikuti petunjuk peraturan dalam pelaksanaan ibadah haji dan jangan lupa untuk selalu menjaga nama baik bangsa serta nama Kabupaten,”Ujarnya. (Can)