Pasca TMMD Babinsa Juga Rasakan Kenyamanan Jalan Menuju Dasuk Laok

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Hasil pelaksanaan Pembangunan Jalan Aspal Di Desa Dasuk Laok kecamatan Dasuk kabupaten Sumenep sepanjang 350 meter oleh Program TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep,manfaatnya sangat dirasakan oleh warga. warga merasa mendapatkan kenyamanan dalam berkendaraan, Minggu (4/4/21)

Wardi salah satu warga Dasuk Laok yang saat sedang melintas jalan mengatakan bahwa dirinya merasakan ada perubahan saat melintas di jalan Desa, kini jalan halus dan mulus di rasakan tanpa ada gelombang dan kerusakan seperti beberapa waktu lalu.

“Jalannya sudah halus sekarang, dan mudah dilewati, sehingga saya sangat nyaman ketika melintas,” Ujar Wardi

Selain itu Babinsa Serda Maryono saat patroli kedesa dan anjangsana juga merasakan hal sama, saat ini melakukan transportasi di wilayahnya sudah tidak mengalami kendala lagi, juga tidak merasakan gelombang dan jalan rusak sehingga mereka mudah dalam bepergian dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Semoga dengan mulus dan bagusnya jalan beraspal ini akan membantu kami dan warga untuk memudahkan transportasi guna mengangkut hasil Panen warga,” ujar babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)