Partisipasi Babinsa Koramil 0827/09 Dalam Perlombaan Gerak Jalan Sekecamatan Pragaan

Sumenep — Dalam menyambut HUT proklamasi kemerdekaan RI yg ke 74 tahun 2019 d laksanakan lomba gerak jalan siswa pelajar pada tingkat kecamatan Pragaan. Lomba gerak jalan SD dan SMA sederajat ini mendapat pengamanan dari Koramil 0827/09 Pragaan. Kamis (8-8-2019).

Serma Abd Salam Batituud Koramil 0827/09 Pragaan mengatakan, perlombaan tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 207 Regu dari seluruh Kecamtan Pragaan.

Start Gerak jalan dilaksanakan dari lapangan Sepak bola karduluk dan finish di depan kantor UPT Pendidikan Desa Jaddung kecamatan Pragaan, dengan Jarak tempuh sekitar 5,5 Km.

“Kegiatan perlombaan gerak jalan ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun, dibulan agustus sebelum HUT RI dengan tujuan untuk memupuk kebersamaan, persatuan dan membentuk jiwa patriotisme para siswa-siswi,” ujar Serma Abd Salam.

Pelaksannan kegiatan perlombaan gerak jalan dihadiri langsung oleh Camat Pragaan Darussalam, M.Si, Ah Mursyid, Spd Ketua Panitia HUT RI ke 74 dan Saladin, Spd selaku Ketua Seksi Karnaval serta masyarakat dan peserta.

Tidak ketinggalan selaku team pengamanan dari Anggota Koramil 0827/09 Pragaan dan Polsek Pragaan beserta para juri lomba gerak jalan. (pendim)