Pak RT di Kelurahan Bugih Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id – Sebanyak puluhan paket sembako, disalurkan Moh Yasin, Ketua RT. 06/RW. 03 Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, untuk warganya yang terdampak wabah Covid 19, Minggu (19/04).

Ia mengatakan, bantuan yang disalurkan itu merupakan salah bentuk kepedulian RT kepada warganya.

“Bantuan paket sembako yang disalurkan itu merupakan pemberian dari seorang dermawan yang tidak mau disebutkan identitasnya,” Katanya.

Menurutnya, himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah sementara waktu guna mencegah penyebaran Covid 19, sangat berpengaruh pada kondisi ekonomi sebagian warganya.

“Jadi kami hanya menyalurkan paket sembako kepada sejumlah warga yang memang betul-betul membutuhkan. Semoga saja bantuan itu dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga kami,” Ungkap Yasin.

Selain memberikan bantuan, ia juga menghimbau kepada warganya untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga kini belum berakhir.

“Kita semua berharap wabah Covid 19 ini segera berakhir, sehingga warga bisa kembali bekerja seperti semula untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” Ujar Yasin.