Melalui Komsos Babinsa Himbau Warga Terapkan Prokes

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) tidak harus di lakukan di rumah maupun di kantor baik di kebun maupun di sawah juga bisa di lakukan, seperti yang di lakukan oleh Babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Yuwono melaksanakan Komsos bersama Muspika dan warga di halaman depan rumah warga yang berada di jalan beringin RT. 9 Desa Koba 3 Kecamatan Kota Bangun, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial seperti ini harus selalu di lakukan oleh seorang Babinsa agar lebih dekat bersama Muspika dan warganya selain itu juga sebagai bentuk ajang silaturahmi guna hubungan yang sudah terjali antara babinsa bersama unsur pimpinan kecamatan serta warganya tetap terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap selalu mentaati protokol kesehatan, walaupun kita sudah melakukan vaksinasi jangan sampai kita terlena saat berada di luar rumah lebih baik mencegah dari pada mengobati karena di rumah masih ada yang menanti kita baik istri maupun anak kita jangan sampai kita pulang membawa penyakit untuk orang – orang yang kita sayangi, mari kita bersama –sama untuk selalu menerapkan 5M guna mencegah penyebaran covid-19 ucapnya.

Ditempat yang sama Drs. Mawardi selaku Camat Kota Bangun mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang selalu aktif di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya diman tidak kenal waktu selalu memberikan himbauan kepada warga akan pentingnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah melakukan vaksinasi imbuhnya. (Kodim 0906/Kkr)