Mayjen TNI Agus Suhardi Memuji Keindahan Kota Tubaba Top

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, Wakapolres Hadi Saipul Rahman bersama Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan Dan Jajarannya Mengendarai sepeda motor cross, keliling melewati jalan ekstrim yang ada di Tulang Bawang Barat.

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi menginjakkan kaki di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Agus Suhardi mengaku sangat antusias dalam mengendarai motor cross sambil melihat keindahan alam sekitar.

Ia juga menilai Kabupaten Tubaba memiliki keindahan luar biasa.

“Seperti kita lihat tadi di Islamic Center, Mesjid Agung, Tuga Naga bersanding dengan kota budaya uluan nughrik. Icon-icon ini begitu indahnya,” kata Agus Suhardi usai berkunjung di kota budaya uluan nughrik, Sabtu (10/10/2020).

Selain itu, kata Panglima pangdam Jendral TNI itu, Bupati Umar Ahmad telah menunjukkan Kabupaten Tubaba masih menjunjung tinggi kebudayaannya.

“Kita lihat banyak rumah-rumah adat disini. Mudah-mudahan tempat ini akan menjadi tempat destinasi wisata, kita lihat ini sebagai tiang penyangga ibukota sebab Palembang ke Lampung begitu dekat dan Jakarta ke Palembang juga dekat. Apa lagi Tubaba, mudah-mudahan manjadi destinasi nasional,” ucapnya. (Jun)