Masjid Al- Mujahidin Hampir Selesai

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Memasuki hari ke 16 kegiatan TMMD Reguler ke 110 Kodim 0827/Sumenep sejumlah anggota dan masyarakat Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten SumenepKamis (17/3/21), masih melanjutkan renovasi pembangunan Masjid Almujahidin.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan masyarakat dan anggota Satgas TMMD mulai dari menyiapkan adukan semen dan pasir serta sebagian masih menyiapkan beberapa balok cor yang masih diperlukan.

Kini, renovasi terus dilakukan warga dan anggota Satgas TMMD perehaoan sudah mulai kelihatan semua karena kerjasama warga dan anggota satgas

Masjid yang berukuran 15,76 x 18,10 meter itu mampu menampung jamaah hingga 150 orang saat sholat jumat. Hal itu belum termasuk luas halaman masjid yang masih bisa menampung 80 orang jamaah.

“Mari kita bantu renovasi Masjid Almujahidin agar masjid bisa kembali dimakmurkan jamaah. Bantuan kita memudahkan ibadah mereka warga Dasuk Laok. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita sekalian”. ungkap Salah satu warga. (Pendim 0827/Sumenep)