Mantan Ketua DPRD Selayar Meninggal Dunia, Ini Kata Advokat Akhmad Rianto

Selayar | suaranasionalnews.co.idKetua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2014-2017 Ir. H. Arifin Daeng Marola, meninggal dunia di kediamannya di Jalan Hamang DM No. 8, Benteng Selayar, pada Minggu (5/7) malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Almarhum Ir. H. Arifin Daeng Marola, meninggal dunia di usia 67 tahun. Almarhum sebelumnya dirawat di Rumah Sakit K.H. Hayyung Selayar.

Almarhum adalah putra terbaik Selayar yang berasal dari Batangmata Sapo Selayar, Kecamatan Bontomatene. Pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kepulauan Selayar selama 24 tahun.

Dari keluarga dirumah duka menyebut, Almarhum akan dimakamkan dipekuburan keluarga di Batangmata, Senin (6/7).

Sementara itu, salah satu putera daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Akhmad Rianto, SH turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

“Kita kehilangan salah satu putera daerah terbaik Selayar pada masanya. Dan sampai hari inipun beliau masih menjadi salah satu panutan kami sebagai regenerasi pemuda di Selayar,” ucap pria yang menekuni profesi Advokat ini, Senin (6/7/20).

Pria yang juga aktivis kaum marginal ini juga mendoakan agar amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima di Sisi-Nya, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” harap pria yang akrab disapa Rinto ini. (Fajar Udin)