Maksimalkan Penanganan Covid 19, Dandim 0827/Sumenep Gencar Bagikan Masker Pada Masyarakat

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md bersama Kapolres dan anggota kembali melakukan bagi-bagi masker pada masyarakat. Sabtu 06/02/2021.

Untuk kesempatan kali ini, Pasar Bangkal Desa Bangkal, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep menjadi lokasi kegiatan. Sekitar pukul 11.05 WIB, rombongan Dandim 0827/Sumenep tiba di lokasi dan langsung membagi bagikan masker pada semua pedagang ataupun masyarakat yang tengah berbelanja di pasar tersebut.

“Dalam masa Pandemi covid 19 ini, di harapkan bagi masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar wajib memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Dandim saat berikan sosialisasi ke masyarakat.

Dengan gencarnya kegiatan bagi-bagi masker, diharapkan semua lapisan masyarakat di Kabupaten Sumenep memiliki masker. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak memakai masker.

“Masker yang sudah diberikan agar digunakan yang bertujuan untuk menjaga diri dan masyarakat lainnya dari penyebaran Covid 19, serta tetap menjaga protokol kesehatan covid 19,” tambahnya.

Terpantau dilokasi, yang hadir dalam kegiatan kali ini adalah Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K, Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Sarkun, Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Achmad Robial, SE, Kapolsek Kota AKP Jawali, SH, Kabaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH, Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Toni Irawan, Kasatpol PP diwakili Bpk. Taufikurahman, Kasat Sabhara Polres Sumenep AKP Abd. Mukid,SH, Anggota Kodim 0827/Sumenep, Anggota Polres Sumenep, Anggota BPBD Sumenep. (Pendim)