Maksimalisasi Kinerja Satlantas Polres Sumenep Amankan Kunker Wakapolda Jatim

Sumenep, Jatim – Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto turun langsung ikut mengatur kelancaran lalu lintas pada jalur yang akan dilalui oleh Brigjen. Drs. Djamaluddin, Wakapolda Jawa Timur.

Di agendakan Wakapolda Jatim akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pondok Pesantren (Ponpes) An – Nuqayah, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. 08/11.

“Saya perintahkan pada anggota untuk mengamankan jalur yang akan dilalui Wakapolda,” ujar Kasatlantas AKP. Deddy pada media ini.

Kasat menerangkan pula, sebelum pelaksanaan PAM, jajarannya mengawali dengan Apel Pagi yang dilanjutkan dengan arahan singkat terkait rute yang akan dilalui rombongan Wakapolda.

“Lepas Apel Pagi, saya bersama anggota lakukan koordinasi, setelah itu dilanjutkan dengan menempati pos-pos masing-masing,” terangnya.

Kegiatan tersebut merupakan maksimalisasi kinerja Satlantas Polres Sumenep dalam mengamankan dan membantu kelancaran arus lalulintas.

Kasat juga tegaskan pada anggotanya agar selalu siaga, tetap pada pos nya masing-masing sampai kegiatan Kunker Wakapolda Jatim di wilayah hukum Polres Sumenep selesai.

“Saya tekankan pada anggota agar tidak meninggalkan pos sampai kegiatan Kunker Wakapolda selesai,” tegas AKP. Deddy Eka Aprianto. (Die, Rls HMS)