Lomba Dangdut Sambut Anniversary 1th Boenkzoe Cafe Resto Sumenep

Sumenep – View outdoor dan indoor cafe Boenkzo Jl. Arya Wiraraja (Lingkar Timur) Ds. Gunggung Batuan – Kota Sumenep, itu layak disebut sebagai destinasi cafe andalan. Selama ini Cafe tersebut kerap menjadi jujugan wisatawan keluarga dari luar kota untuk menikmati waktu santai.  (10/1/2022).

Boenkzoe Cafe Resto meski baru berdiri 1 tahun,  cafe yang hits  banget  ini sudah memiliki pasar tersendiri. Pengunjung yang datang ke cafe rata-rata akan dibuat rindu dengan suasana khas Sumenep yang dikemas dalam konsep cafe keluarga.

Untuk memeriahkan hari jadinya, The Boenkzoe Cafe Resto & Karaoke, akan mengadakan lomba menyanyi dangdut. Yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2022.

Owner sekaligus Publik Relation (PR) dan Marketing The Boenkzoe Cafe Resto & Karaoke, Budi Utomo yang beken di panggil  Budi Boenkzoe mengatakan kepada tim media ini, “untuk menarik peminat ikut lomba menyanyi dangdut, pihaknya akan menggelontorkan hadiah yang cukup besar,” Ucap Budi

“Untuk hadiah lomba menyanyi dangdut tersebut terbagi dalam beberapa kategori diantaranya yaitu juara (1) putra/putri mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000,. Bukan itu saja, ada juga piala dan piagam,” ujarnya.

“Dan untuk pemenang juara (2) Dua putra/putri mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 750.000,-, Piala beserta piagam juga penghargaan, dan selanjutnya juara tiga putra/putri mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000,- piala dan piagam penghargaan juga.

“Kalau untuk juara harapan satu dan dua yaitu masing masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) beserta piala dan piagam penghargaan juga,”  kata Budi.

“Selain acara anniversary 1th  the Boenkzoe Cafe & Resto, acara ini juga mengeksplor potensi serta memotivasi bertumbuh kembangnya olah vocal atau tarik suara di kalangan masyarakat Sumenep. Yang kedua guna meningkatkan kreativitas serta animo bakat olah vocal para pegiat seni suara khususnya di Kabupaten Sumenep.

Jadi dengan terselenggaranya acara ini  saya berharap semoga menjadi penyemangat teman-teman semua dan terutama teman-teman pembisnis kuliner di Sumenep untuk terus berinovasi.

Dalam kesempatan yang berbeda, Capriel, yaitu wanita anggun  berparas ayu, putri kesayangan dari owner cafe Boenkzoe tersebut mengatakan, untuk syarat dan pendaftaran bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke Cafe Boenkzoe Resto & Karaoke. Jl. Arya Wiraraja (lingkar timur) Desa Gunggung Batuan. Kota Sumenep, Wa : 085334336695.

“Kalau pendaftaran selain di Boenkzoe, calon peserta yang dari Kalianget bisa mendaftar melalui Bang Sinyo (Ennyok) Wa : 082317678, dan untuk calon peserta nyanyi yang dari daerah Lenteng, bisa langsung menghubungi Ke Kang Dedek (Fendi) Wa : 082317678958, Nah kalo untuk yang Manding Nih, Yaitu Bang Moel (MC) Wa : 081805134333.” Tuturnya.

“Nantinya acara akan dimulai Hari Jumat tanggal 18 Pebruari 2022, dari pukul 15.00 WIB hingga jam 17.00 WIB. Untuk pengumuman pemenangnya nanti akan disampaikan pada di ahir  acara yang bertepatan dengan hari jadi The Boenkzoe yang ke 1,”  lanjut Capriel.

“Dan pastinya untuk peserta lomba, diwajibkan mematuhi (prokes) protokol kesehatan, seperti biasa, cuci tangan, pakai masker, dan pastinya sudah bervaksin,” pungkasnya

Capriel menambahkan “tak hanya bagi para peserta saja yang nantinya akan mendapatkan hadiah. Namun mereka (penonton) yang hadir pada saat acara Anniversary The Boenkzoe akan mendapatkan door prize yang sangat luar biasa. Kejutan gitu,” ucapnya.

Sebagai penutup, nantinya bagi para tamu atau penonton setia yang hadir juga bisa mendapatkan hadiah berupa door prize,  seperti yang saya katakan, tapi syarat dan ketentuan tetap berlaku,” imbuhnya. ( Hadi )