Kunjungi Kodim 0912/Kutai Barat, Danrem 091/ASN Beri Support Kepada Prajuritnya

 

Sendawar | suaranasionalnews.co.id  Menempuh perjalanan yang jauh dan medan yang berat, Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i melakukan kunjungan ke Kodim 0912/Kutai Barat untuk memberikan support kepada prajuritnya yang bertugas di pedalaman.

Walau menempuh perjalanan yang cukup berat dan beresiko tinggi serta cuaca yang ekstrim, namun tidak menyurutkan semangat Danrem untuk melihat langsung kondisi prajuritnya di daerah pedalaman Kutai Barat. Diharapkan dengan kunjungan ini, moril serta semangat prajurit juga meningkat berkat kehadiran pimpinannya.

Sementara itu di hadapan prajuritnya, Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i mengatakan, Insya Allah yang hadir disini dalam keadaaan sehat semua, saya sudah melaporkan ke pangdam untuk melihat langsung keadaan di sini dan saya bangga dan terima kasih kepada seluruh anggota kodim 0912/Kubar yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan hasil kerja keras kalian sehingga daerah kalian aman dan kondusif. Saya harapkan dengan prababinsa yang baru melaksanakan tugas agar cepat menyesuaikan tugas di wilayah, saya harapkan agar jangan selalu terpancing emosi dengan keadaan kejadian di wilayah, saya harapkan apa bila ada kejadian yang terjadi di wilayah agar cepat berkordinasi dengan instansi terkait sehingga permasalahan tidak menjadi luas”, pinta Danrem.

“Saya titip kepada seluruh anggota kodim 0912/Kubar agar selalu disiplin dengan protokol kesehatan dan selalu menjaga dirimu, jaga keluargamu dan jaga lingkunganmu dan melaksanakan 5 M yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, pesan Danrem. (Kodim 0912/Kubar)