Kunjungan Kerja Kapolres Tulang Bawang Barat Ke Polsek Gunung Agung

Tubaba | suaranasionalnews.co.idKapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melakukan kunjungan kerja ke Polsek Gunung Agung Kamis (2/8l2/2023 ).

Dalam Kunjungannya Kapolres Tulang Bawang Barat di dampingi Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto,S.H, M.H, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kasat Narkoba, dan Kasi Propam.

Kapolres Tulang Bawang Barat beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto,S.E, M.M bersama seluruh Personil Polsek Gunung Agung.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek , Personil Polsek serta stuasi diwilayah Polsek Gunung Agung.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Gunung Agung, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan unsur Muspika, Ketua Ormas, Ketua adat, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat .

Kapolres Tulang Bawng Barat Dalam arahannya meminta Personil Polres Tulang Bawang Barat untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan  ikhlas.

” Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Gunung Agung untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Gunung Agung yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan.” Ujarnya.

” Terkait pelanggaran Saya berharap personil Polres Tulang Bawang Barat menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri.”Tandasnya.

Kapolres juga mengajak  seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Gunung Agung.

”Mari kita bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selallu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Gunung Agung ini” Pesannya. (fer/can/jun, humas_tubaba)