Kunjungan Kazidam V/Brawijaya Kewilayah Kodim Sumenep Tinjau Hasil Rutilahu Tahap XVI 2019

Sumenep – Kunjungan Kazidam V/Brawijaya Kolonel Czi Budi Pamujidi ke wilayah Kodim 0827 Sumenep dalam rangka peninjauan dan pengecekan hasil Program Rutilahu Tahap ke XVI tahun 2019 yang dilaksanakan di Kodim 0827 Sumenep. Jum’at (10/1/20).

Dalam kunjungannya ke lokasi rumah warga yang mendapat Program Rutilahu, Kazidam V/Brawijaya didampingi langsung oleh Dandim Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna.

Selain itu juga Pasiter Kodim 0827 Sumenep Kapten Inf Nanang Fadhori dan staf dan para Danramil setempat yang pada kesempatannitu dikunjungi.

Ada 3 wilayah yang pada kesempatan kunjungan tersebut, diantaranya Wilayah Koramil 0827/16 Gapura, Koramil 0827/01 Kota dan Koramil 0827/06 Saronggi.

Selain meninjau hasi Rutilahu Kazidam V/Brawijaya dan Dandim 0827 Sumenep juga memberikan bingkisan kepada tuan rumah sebagai ucapan terimakasih dan kenang – kenangan.

Pada Kesempatan itu pula Kazidam V/Brawijaya usai melaksanakan peninjauan rumah Program Rutilahu mengadakan evaluasi kunjungan di ruang data Makodim 0827 Sumenep.

Dalam evaluasinya menyampaikan, Rutilahu yang merupakan progran pemprov Jatim atau Ibu Gubernur Jatim yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dengan maksud mengena dan tepat sasaran, dalam pengerjaannya cepat terselesaikan serta hasilnya benar – benar dirasakan secara lahir batin dan nyata oleh masyarakat.

“Pertahankan yang sudah baik dan maksimal serta selalu adakan evaluasi setiap selesai menjalankan tugas, sehingga dapat berbuat, bertindak dan merencanakan yang lebih baik untuk Rutilahu tahap berikutnya,” ungkapnya.

Menurutnya juga, bahwa TNI AD sudah mendapat kepercayaan dari tahun ketahun dalam program pemerintah baik RTLH maupun Rutilahu, sehingga kita sebagai unsur pelaksana di lapangan harus bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin guna kepentingan Rakyat. (Pen0827)