KSJ Kukuhkan Kolektif Relawan 9 Desa Di Serge

Sumut | suaranasionalnews.co.id – Komunitas sedekah Jum at (KSJ) mengukuhkan Kolektif Relawan 9 Desa di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai Sumatra Utara pada Sabtu sore (23/7/2022 ).

Terdiri dari Beberapa pengurus Wilayah Serdang Bedagai mengerahkan Relawan Ksj Yang berada di 9 Desa di Wilaya Serge, untuk komitmen melakukan kegiatan Sosial Yang di lakukan Bersama Ksj khususnya dalam Kegiatan Sedekah Jumat.

Kolektif Relawan Ksj di Serge Bukan hanya melakukan kegiatan Jum at Barokah , Namun kegiatan Ksj Wilayah Serge akan Melakukan kegiatan sosial dari berbagai lini ,seperti melakukan Kegiatan pengecekan Kesehatan Budaya dan lain lain.

Tercatat lebih dari 1080 relawan Baik Dewasa maupun Remaja telah bergabung dalam Relawan Ksj dan terus melakukan Aksi sosial nya dalam melakukan amal sosial.

Di hadiri dan Mengukuhkan Langsung Ksj Serdang Bedagai Pendiri dan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kombes Pol. Ikhwan SH.MH. yang di dampingi Pembina Pusat Kartini Ksj .Dr. Henny Ikhwan, S.Pd.M.Pd. berserta Ketua Ksj Wilayah Serge, Ahmad Sarifuddin SOSi dan Pengrus Ksj Serge, melakukan Pengukuhan Para Relawan di Desa Pematang Tatal.

Pendiri/Pembina KSJ Kombes.Pol .Ikhwan SH.MH. dalam sambutanya mengatakan “Ksj Di Serge ini bisa menjadi Contoh bertapa masyarakat Di wilayah ini memiliki kepedulian yang tinggi, Dari Mulai Para orang Dewasa sampai Para pelajar disini aktif dalam kegiatan kegiatan sosial bersama Ksj, dari menabung Rp 10.000/bulan untuk di belikan Beras dan di sumbangkan ke para Fakir miskin. Saya yakin Daerah ini akan Berkembang maju dan makmur karena kesadaran masyarakatnya, ungkapnya.

Dalam Kegiatan Pengukuhan KSJ Biasa selalu di hiasi pemberian santunan kepada Anak yatim juga kaum Dhuafa. (Leodepari)