Koramil Pasongsongan Jalin Silaturrahmi, Tingkatkan Koordinasi dan Bangun Komunikasi Dengan Komsos

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Kopda Siswanto melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Lebbeng Timur Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, Minggu (6/9/20).

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya.

Kopda Siswanto mengatakan, kegiatan Komsos ini sangat bermanfaat, karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Prajurit TNI yang bertugas di wilayah.

“Komsos ini guna mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga Babinsa bisa segera dapat memberikan solusi yang baik agar bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

“Selain itu, komsos ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat,” pungkasnya.

(Pendim 0827/Sumenep)