Koramil 09 Pragaan Turut Menerima Pendistribusian Material Rutilahu Sesuai Jadwal dan Jumlah Yang Ditentukan Oleh Satuan Atas

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idProses pendistribusian Material Program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) TA. 2021 mulai dilakukan oleh Staf Teritorial Kodim 0827/Sumenep ke berbagai wilayah di Kabupaten Sumenep, yang menjadi sasaran Program Rutilahu jajaran Koramil di Kodim 0827/Sumenep.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 0827/09 Pragaan yang turut menerima pendistribusian material Rutilahu, kamis(01/07/2021). Material yang berupa Kusen kayu dan pintu diantarkan ke Koramil 0827/09 Pragaan sesuai dengan jadwal dan jumlah yang ditentukan oleh satuan atas.

WS Danramil Serma Abd Salam mengatakan, proses pendistribusian material Program Rutilahu yang berada di wilayah binaan Koramil 0827/09 Pragaan sebagian ada di wilayah pegunungan dan material yang sudah diterima baru kusen kayu dan yang lainnya akan dikirim secara bertahap

“Semoga semua material akan terkirim dan terdukung lengkap sebelum pelaksanaan Rutilahu yang akan di gelar sebentar lagi dan diharapkan akan berjalan sesuai Jadwal dan rencana seluruh sasaran akan selesai tepat waktu seperti yang kita harapkan,” tutur Serma Abd Salam. (Pendim 0827)