Koramil 0827/02 Kalianget Serda Rahmat Laksanakan Kegiatan Anjangsana di TK RA.AL Korim Untuk Meningkatkan Komsos Dengan Warga Binaannya

Sumenep | suaranasionalnews.co.id  Dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti saat ini Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Serda Rahmat melaksanakan kegiatan anjangsana di TK RA.AL Korim di Desa Pinggir papas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Juamat (20-3-2020).

Di sela-sela kesibukan Babinsa menyempatkan diri untuk silaturahmi bersama anak didiknya untuk mengetahui perkembangan di TK tersebut.

Akan hal itu, Serda Rahmad selaku Babinsa di wilayah desa pinggir papas harus mampu menguasai warganya tapi anak didiknya juga, dan memberikan motifasi giat rajin belajar.

Terlihat, merasa senang dengan kehadiran Babinsa di wilayah dengan ramah, anak didiknya menyalami dan menyapa Serda Rahmad yang memang sudah terkenal di desa pinggir papas.

Serda Rahmad pun saling berkomunikasi, serta bertukar pikiran dengan akrab karena hubungan yang sudah terjalin sebelumnya. Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI-AD khususnya Babinsa membantu kesulitan masyarakat,” ungkapnya.

“Karena dengan adanya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan masyarakat sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutur Serda Rahmad.

Pendim 0827