Komsos Babinsa Koramil Masalembu Anjangsana ke Warga Di Masalima

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Anggota Koramil 0827/22 Masalembu Sertu Yohanes Gapo melaksanakan Komsos dengan warga binaan yaitu Bapak Yani untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga Dusun Tengah Desa Masalima Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep, Kamis (26/11/20).

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya serta supaya warga menjadi cinta dengan TNI.

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaanya tersebut.

Babinsa Sertu Yohanes Gapo juga menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Bapak Yani mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada warga Masyarakat Dusun Tengah Desa Masalima Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep. (Pendim 0827/Sumenep)