Kodim Kukar Gelar Pembekalan Dalam Rangka Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dalam upaya memelihara tali silahturahim dan menjalin komunikasi antara TNI dengan keluarga besar TNI, Kodim 0906/Kkr menggelar kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan Keluarga Besar TNI semester ll TA 2021 di Aula Jati Diri Makodim jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong. Senin (27/09/2021)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasdim 0906/Kkr ‘Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono dan di hadiri oleh anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) wilayah kabupaten Kukar dengan mengusung tema “melalui pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI, KBT menjadi organisasi masyarakat yang profesional dan militan guna mendukung tugas pokok TNI AD”.

Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono mengatakan, “kegiatan ini bertujuan memelihara silaturahmi dan menjalin komunikasi antara satuan Kodim 0906/Kkr dengan jajaran FKPPI wilayah kabupaten Kukar guna meningkatkan sinergitas dalam setiap melaksanakan kegiatan”.

“Kami juga berharap kepada rekan-rekan dari FKPPI agar bisa membantu menjalankan program-program pemerintah seperti saat ini Kodim 0906/Kkr terus berkoodinasi dengan instansi terkait dalam penanganan pandemi Covid-19 dan marilah kita bersama-sama menjaga keamanan serta stabilitas di wilayah kabupaten Kukar”, tambah Kasdim.

Kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan Keluarga Besar TNI yang diselenggarakan Kodim 0906/Kkr juga di hadiri oleh Plh Pasi Ter Kodim 0906/Kkr ‘Kapten Inf. Marji, Wakil sekretaris FKPPI Kukar ‘Ibu Wiwi dan Ketua GM FKPPI Kukar ‘Bapak Saiful Bahri. (Dim 0906/Kukar)