Kodim 0827/Sumenep Toreh Prestasi Juara Pertama di Festival Perahu Nusantara 2019

Surabaya, Jatim| suaranasionalnews.co.id Tim Kontingen Kodim 0827/Sumenep berhasil raih prestasi gemilang, sabet juara pertama pada perlombaan Festival Perahu Nusantara 2019. Minggu 22/12.

Bertempat di Kali Mas Surabaya, Jawa Timur, lomba tersebut merupakan salah satu kegiatan pada rangkaian acara untuk memperingati Hari Juang Angkatan Darat (AD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V Brawijaya yang ke 71.

Dewan juri menyatakan bahwa tim dari Kodim 0827/Sumenep, diantaranya Serda Alsimus, Koptu Muklas, Kopda Siswanto dibantu dua sipil sebagai pengemudi perahu, berhasil memadukan kreativitasnya mampu mengaktualisasikan tema Tidore pada perahu hiasnya dan raih nilai tertinggi sebesar 978 point.

Tampak pula di lokasi, Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep, Letkol. Inf. Ato Sudiatna ikut hadir di Festival Perahu Nusantara 2019 guna beri dukungan langsung pada anggotanya. Ia sangat apresiasi, bangga atas kerja keras dan kreativitas para anggotanya sehingga mampu menjadi juara.

“Saya sangat bangga, tim Kodim 0827/Sumenep telah membuktikan diri bahwa mampu, memiliki daya kreativitas yang mumpuni hingga berhasil menjadi juara,” ujarnya. (Pen0827)