Kodim 0827/Sumenep Selenggarakan penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Sumenep – Kodim 0827 Sumenep melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah kabupaten Sumenep Hal ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini mewabah hampir diseluruh negara.

Penyemprotan secara serentak diawali dengan menggelar apel kesiap siagaan dalam pencegahan menyebarnya virus covid 19 di lapangan Makodim 0827/Sumenep Jl kesatriaan no 1 kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jumat (27/03/20).

Usai pelaksanaan apel, penyemprotan dilakukan secara serentak di masing2 wilayah jajaran koramil 0827 Sumenep dengan sasaran tempat2 umum, Sekolah, Masjid, Pondok pesantren, Pasar, Kantor2, terminal, pelabuhan, dan rumah2 warga.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna menjelaskan pelaksanaan penyemprotan secara serentak ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Sumenep, Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat terjaga kesehatannya.

“Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan secara bersama-sama dan terpadu dalam rangka kemanusiaan guna menjaga wilayah Sumenep bebas dari virus Covid 19, Ujar Dandim.

Selanjutnya berpesan kepada personel yang melaksanakan penyemprotan, agar masing – masing petugas menjaga diri dari virus maupun desinfektan untuk itu pada saat melakukan penyemprotan agar selalu menggunakan peralatan seperti masker, baju lengan panjang maupun peralatan lainnya. (Pendim0827)