Kodim 0827/Sumenep Gelar Apel Pengecekan Babinsa dan BKO Pengamanan Pilkades Serentak 2019

Sumenep, Jatim– Kepala Staf Kodim 0827 Sumenep Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti mengambil apel secara keseluruhan anggota Babinsa dan pasukan BKO guna pengecekan personel secara langsung sebelum apel gelar di Mapolres Sumenep. Rabu (6/11/19)

Dalam apel tersebut Mayor Inf R. Hendro menyampaikan, untuk tetap jaga kesehatan guna kelancaran tugas, karena keberhasilan tugas diawali dari diri kita masing – masing.

Menurutnya tugas kali ini adalah dalam rangka menjadi pasukan BKO ke Polres Sumenep guna memback up dan membantu tugas – tugas kepolisian dalam rangka pengamanan pilkades serentak tahun 2019 di Kab. Sumenep.

“Pelaksanaaan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan 2 tahap, tahap pertama besok Kamis, 7 Nopember 2019 untuk wilayah daratan dan tahap kedua tanggal 14 Nopember 2019 untuk wilayah kepulauan”, ujarnya.

Selain itu Kasdim 0827 juga menekankan kepada seluruh anggota baik yang dari Kodim 0827 Sumenep maupun BKO dari Kodim – Kodim Se – Madura dalam melaksankan tugas tersebut harus dengan profesional dan baik – baik dengan rakyat serta pegang teguh Netralitas TNI.

‚ÄúSelamat bertugas, utamakan keselamatan dan jaga soliditas selama bertugas¬†serta hindari pelanggaran sekecil apapun”, tegasnya.

Selesai pelaksanaan apel pagi anggota Kodim 0827 Sumenep dan pasukan BKO dari Kodim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya se – Madura langsung menuju Polres Sumenep guna mengikuti apel gelar TNI Polri. (Yudik/Pendim)