Ketua PMII Sumut Apresiasi Kapolda Sumut Dalam Membantu Masyarakat Di Dampak Covid 19

Medan | suaranasionalnews.co.id Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi kinerja Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin,M.SI dalam menghadapi Pandemik Wabah Covid 19 Di Sumatera Utara.

Hal tersebut di jelaskan Azlansyah Hasibuan SH SpdI kepada wartawan ,” Saya selaku ketua PMII Sumut sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolda Sumut atas perhatian kepada masyarakat Sumut ditengah ancaman wabah Covid 19 ini, 14/4/2020 Sore.

Masi Kata Ketua PMII ,“ Mari kita lihat gerak cepat dan nyata Bapak Kapolda Sumut dalam membantu masyarakat . beliau banyak memberikan bantuan bantuan kepada masyarakat khusunya provinsu Sumatera Utara dengan cara memberikan sembako untuk bahan pangan serta melakukan penyemprotan ke rumah rumah warga.

“Bantuan yang diberikan Bapak Kapolda Sumut tersebut sangatlah bermanfaat sekali untuk masyarakat , apalagi saat ini sudah darurat wabah Covid 19 dimana masyarakat harus berada di rumah dan kita lihat dengan nyata , Melalui Dit Samapta Polda Sumut yang kegiatan rutin nya melakukan penyemprotan ke rumah rumah warga ditambah lagi pembagian sembako beras untuk kebutuhan sehari hari bagi masyarakat .Tutur Ketua PMII Sumut

Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) juga menjelaskan bahwa ,” Saat ini kita lihat saja , karena begitu banyak yang mata pencaharian nya berkurang akibat wabah covid 19 ini ,di saat itu juga dengan gerak cepat Pak Kapolda Sumut menyalurkan bantuan nya kepada masyarakat .

“Seharusnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melihat langkah yang dilakukan oleh Kapolda tersebut untuk membantu masyarakat Sumatera Utara .dimana dengan bantuan bapak Kapolda Sumut bisa menyambung hidup orang banyak lagi ,” Ungkap Ketua PMII Azlansyah Hasibuan SH SpdI

(Leodepari)