Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVl Kodim 0827/Sumenep Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Murid TK Kartika IV-87 Sumenep Kelompok B TA 2020/2021

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKetua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVl Kodim 0827/Sumenep NY. Yuliyana Nur Cholis juga selaku Ketua yayasan kartika jaya koordinator kodim 0827 cabang IV Brawijaya menghadiri perpisahan dan pelepasan murid TK Kartika IV-87 Sumenep kelompok B tahun ajaran 2020/2021 di Aula Kodim Sumenep Kecamatan Kota Kabupaten Sumenenep, Selasa (15/6/2021).

Pada acara tersebut dihadiri antara lain Ketua Yayasan TK Kartika beserta pengurus, Kepala Sekolah TK Kartika IV-87 dan Guru serta orang tua dan murid TK Kartika IV-87.

Dalam sambutanya Ketua Persit KCK Cabang XLVl Kodim 0827/Sumenep NY. Yuliyana Nur Cholis yang juga sebagai Ketua Yayasan mengatakan hari ini adalah hari pelepasan anak didik kami, kami berupaya memberikan yang terbaik dalam proses pembelajaran di TK Kartika IV-87.

“Saya berharap kepada bapak ibu semua menjadi salah satu sponsor kami, agar merekomendasikan di luar sana agar anak anaknya sekolah di TK Kartika IV-87 pada ajaran tahun depan,” sambungnya.

Dirinya selaku Ketua Yayasan Kartika IV – 87 sumenep mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru-guru serta pengurus yayasan kartika IV-87 yang telah bekerja keras mempersiapkan anak-anak didik kita dengan berbagai bimbingan, pengasuhan, ilmu pengetahuan.

“Ingatlah baiknya saja saat belajar di TK kartika IV-87 yg jeleknya jangan diingat,” tandas ibu Yuliyana nur cholis.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Kartika IV-87 Raras Wati Dewi S.Pd mengatakan pada hari ini selasa atas nama sekolah atau lembaga TK Kartika mengucapkan terima kasih kepada ketua pengurus yang selama ini memberikan dukungan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah memepercayakan anak-anak pada kami untuk dididik, sehingga anak yang dulu belum pernah kenal huruf sekarang sudah kenal hutuf bahkan sudah afal huruf abjad.

Ini termasuk kepedulian kita bersama antara guru dan wali murid yang mendukung anak untuk belajar.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Pendim 0827)