Keresahan Pelanggan PDAM di Jalan Atletik Atas, Tak Pernah Terselesaikan

Parepare, Sulawesi Selatan

Air PDAM di Jalan Atletik Atas, Kota Parepare hampir seminggu ini sama sekali tak pernah mengalir.

Hal ini tentunya membuat beberapa pelanggan PDAM kembali resah dan mengeluhkan persoalan tidak mengalirnya air PDAM di jalan Atletik Atas.

Bahkan Beberapa pelanggan mencoba cari tau sendiri apa penyebab kerap macetnya air PDAM di jalan Atletik Atas tersebut, dan hasilnya beberapa warga menemukan adanya kran pipa yang dipasang oleh oknum tak bertanggung jawab pada pipa instalasi yang terhubung ke rumah pelanggan lainnya, tentunya hal ini adalah perbuatan tidak resmi dan sama halnya pencurian atau perusakan karena hal tersebut adalah wewenang Petugas PDAM yang tentunya harus melalui jalur resmi dan juga persetujuan pelanggan lainnya.

Macetnya Air PDAM di bagian Jalan Atletik Atas juga di keluhkan salah satu ibu rumah tangga bernama Patma, “Ia, saya sudah mengadukan masalah ini kemarin di kantor PDAM, namun belum ada petugas PDAM yang datang kerumah kami memeriksanya, padahal kami sudah kekeringan air bersih untuk mandi,cuci dan masak, kami harap pihak PDAM lebih Peduli masalah ini,” harapnya, Kamis (11/07/2019), saat di temui oleh awak media ini. (Fajar Udin)