Kepalo Tiyuh Toto Wono Dadi Membagikan hadiah hasil perlombaan Antar RK

Lampung — Tiyuh Toto Wono Dadi Kecamatan Batu Putih kabupaten Tulangbawang Barat. Ali Husin pada acara pembagian Hadiah dari berbagai kegiatan HUT RI Ke-74. yang di gelar di lapangan tiyuh setempat. Sabtu 17-08-2019, Pukul, 20:00 wib.

Mulai dari Perlombaan Tingkat Kebersihan dan kerapihan Tiyuh di setiap RK, yang di ikuti oleh Warga mulai dari Kalangan Bapak bapak- Ibu ibu, pemuda. Serta berbagai perlombaan yang di Gelar Bekerja Sama dengan Aparatur Tiyuh setempat yang di ikuti oleh warga setempat.

Dalam sambutannya kepalo tiyuh Ali Husin menegaskan,pentingnya kebersamaan dan saling menjaga tali silaturrahmi untuk menumbuhkan kembang rasa kecintaan antar warga seriap RK terhadap makna dari kemerdekaan itu.

Warga ku sekalian, dengan berkumpulnya kita di sini insya Allah bisa lebih mempererat tali silaturahmi, yang awalnya kita tidak tau menjadi tau, dari yang tidak kenal menjadi kenal,
Tolong dengan hadiah yang di bagikan nanti jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari kebersamaanya.tuturnya

Ungkapan terimakasih di ucapkan salah satu warga yang menjadi pemenang dari perlombaan semoga kita di beri kesehatan dan kita bisa berkumpul tahun depan 17 Agustrs 2020 akan lebih meriah dari tahun-tahun kemaren.

Alhamdulillah benar kata Kepalo tiyuh jangan di pandang hadiah besar atau kecil nya tapi bersyukur, bukan masalah hadiahnya tapi kebersamaan turut memeriahkan itu saja sudah cukup (can).