Kepala Tiyuh Sumber Jaya Tubaba Menyerahkan Senpi Rakitan Kepada Aparat Polisi

Tubaba | suaranasionalnews.co.idMewakili warga Kepala Tiyuh Sumber Jaya Kecamatan Gunung agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Bapak Hasan, S,Pd Menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan kepada Aparat Kepolisian di ruang Kapolsek Gunung Agung, Rabu 24/05/2023.

Dalam penyerah senpi rakitan tersebut langsung di terima oleh Kapolsek Gunung agung Iptu Irwan Susanto, S.Sos, yang diberikan oleh Kepala Tiyuh Sumber jaya Hasan, S.Pd yang disaksikan oleh anggota Polsek Gunung agung.

Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto mengatakan benar bahwa pihak kepolisian melalui Kepala tiyuh Sumber Jaya telah menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan jenis Revolper warna silver tanpa amunisi oleh Kepala Tiyuh Sumber jaya.

“Salah satu penyerahan senpi rakitan kepada aparat kepolisian bertujuan dengan adanya giat timbangan Operasi Sikat Krakatau 2023 dalam menciptakan keamanan dan apabila masih ada masyarakat Kecamatan Gunung Agung yang memiliki senjata api rakitan segera serahkan kepada pihak yang berwajib.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kepala Tiyuh Sumber Jaya, ya kita telah menyerahkan senpi rakitan kepada pihak kepolisian yang diterima langsung oleh Kapolsek Gunung Agung yang disaksikan beberapa anggota Polsek Gunung Agung.

Kami menghimbau kepada warga tiyuh sumber jaya agar taat dan patuh Hukum bila masih ada yang memiliki senjata api rakitan serahkan saja kepada kami selaku kepala Tiyuh atau langsung ke Pihak Kepolisian.” Ujar Hasan. (can, humas_tubaba)