Kejutan HUT TNI 74, Polres Sumenep Hantarkan Nasi Tumpeng Ke Makodim 0827

Sumenep – Perayaan HUT ke-74 TNI tak hanya dirayakan oleh TNI. Polres Sumenep ikut melebur jadi satu, ikut dalam perayaan dan memberi kejutan untuk para anggota TNI.

Dengan membawa kue HUT TNI dan tumpeng, Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K, S.H dan jajaran pejabat utama Polres, memberikan suprise mengunjungi Makodim 0827 Sumenep. Jum’at (04/10).

Ikut hadir dalam Rombongan tersebut Ketua Cab. Bhayangkari Sumenep Ny. Ratna Muslimin, Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, S.E., beserta Para Kabag, Kasat dan Perwira serta Bintara dan Bhayangkari Polres Sumenep.

Kedatangan Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K, S.H, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI khususnya Kodim 0827 Sumenep.

“Kedatangan saya ke Kodim untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI. Semoga TNI tetap jaya dan menjadi seperti sloganya yaitu TNI Professional kebanggaan rakyat,” ujar Kapolres.

Rombongan Kapolres sendiri diterima oleh Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna dikediaman Dandim 0827 Sumenep dan selanjutnya bersama menuju Makodim 0827 Sumenep, Dandim 0827 Sumenep menyampaikan rasa terimakasihnya untuk Polres yang berkunjung dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dia berharap, dengan kunjungan tersebut bisa menciptakan hubungan yang harmonis demi Sumenep yang aman dan kondusif.

Kapolres Sumenep menuturkan kedatangannya ke kodim tersebut sebagai bentuk rasa cinta dari Polres Sumenep kepada TNI, khususnya kodim 0827 Sumenep. Mengingat selama ini kedua belah pihak selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban. (And/HMS)