Kejuaraan Bola Voli se-Samarinda Menjadi Ajang Penjaringan Atlet Bertalenta

SAMARINDA – Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.Ip, M.M, diwakili Kajasrem 091/ASN Kapten Kav Zet Yakhin hadir pelantikan pengurus PBVSI kota Samarinda masa bakti 2022-2026 dan pembukaan kejuaraan bola voli indoor antar klub U-Pelajar dan umum piala Walikota, Dandim 0901/Samarinda dan Kapolresta Samarinda Tahun 2022, bertempat di Gedung Olahraga Segiri Samarinda Jl. Kesuma Bangsa, Kel. Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda Kaltim. Jum’at (1/7/2022).

Pengukuhan dan Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ketua Umum PBVSI Prov. Kaltim, Ekti Imanuel, SH., MH diikuti seluruh pengurus yang dilantik, dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera Petaka PBVSI dari Ketua Umum PBVSI Prov. Kaltim kepada Ketua Umum Pengurus Kota PBVSI Samarinda Masa Bakti 2022-2026.

Sambutan Walikota Samarinda sekaligus membuka Kejuaraan Bola Voli Indoor Antar Klub U-Pelajar dan Umum Piala Walikota, Dandim 0901/Samarinda dan Kapolresta Samarinda Tahun 2022 menuturkan “Selaku Pemkot Samarinda kepada Pengurus PBVSI Kota Samarinda Masa Bakti 2022-2026 bisa menjalankan tugas kepengurusan dengan baik, adakan pembinaan secara berkesinambungan dan terprogram”.

“Saya berharap kepada Pengurus PBVSI Kota Samarinda Masa Bakti 2022-2026 bisa menjalankan Visi dan Misi klub sehingga membawa prestasi ditingkat daerah maupun nasional.

Sedangkan Sambutan Ketua Umum PBVSI Prov. Kaltim, Ekti Imanuel, SH., MH mengatakan ”Kota Samarinda adalah gudangnya atlit bola voli, kepada Pengurus PBVSI Kota Samarinda harapan saya bisa bekerjasama. Harapan saya kepada Pengurus Kota PBVSI Samarinda Masa Bakti 2022-2026 yang baru dilantik agar turut membawa prestasi bola voli Kota Samarinda dengan mengadakan pembinaan kepada atlit-atlit untuk membawa prestasi yang membanggakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.Ip, M.M, mengucapkan selamat Ketua Umum terpilih bapak. H. Deni Hakim Anwar, SH. dan seluruh Pengurus Kota PBVSI Samarinda Masa Bakti 2022-2026 yang Baru dilantik semoga dengan terbentuknya organisasi ini dapat menjadi pemacu perkembangan olahraga voli di Kota Samarinda.

Diketahui kegiatan Kejuaraan Bola Voli Indoor Antar Klub U-Pelajar dan Umum Piala Walikota, Dandim 0901/Samarinda dan Kapolresta Samarinda Tahun 2022 diselenggarakan dari tanggal 1 sampai dengan 7 Juli 2022 yang diikuti 35 Tim.

(Sumber : Penrem 091/ASN)