Kedekatan Warga Kel Sudiang Raya Dengan Satgas TMMD KE 105 TA 2019 Kodim 1408/BS

Makassar

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 TA. 2019 Kodim 1408/BS jln prof Fahruddin kec biringkanaya kel sudiang Raya Kota Makassar secara resmi dibuka sejak tanggal 9 Juli 2019 lalu.

Kapten inf Nisan selaku Komandan SSK slalu tekankan saat ambil apel pagi kepada Personel TMMD 105 jaga stamina pisik & mental Krn cuaca sangat2 panas di musim kemarau, kesehatan sangat mendukung kegiatan unt kelancaran tugas.
Beragam kegiatan baik fisik maupun non fisik telah dilakukan. Selain kegiatan fisik dan non fisik tersebut, para prajurit Satgas TMMD juga harus tetap aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat sekalipun padatnya kegiatan.

Memasuki hari kelima belas, kian tampak keakraban para anggota Satgas TMMD Ke-105 TA. 2019 Kodim 1408/BS dengan warga sekitar Kec Biringkanaya Terbangunnya keakraban yang penuh kekeluargaan ini, tak lepas dari seringnya anggota Satgas anjangsana dengan warga.

Terbukti dengan hadir nya bapak Arifin yang kesehariannya di sapa bapak Haji, tidak tanggung-tanggung sejak di bukanya TMMD beliau terlihat aktif bahkan tiap hari ikut membantu satgas TMMD kodim 1408/BS, tidak hanya itu tiap harinya juga beliau mengeluarkan kopi atau kue sekedar penambah semangat personel yang bekerja di sepanjang jln prof Fahruddin ini.

Kedekatan emosional antara pemilik bengkel IPIN (pak Haji) dan personel satgas TMMD sudah terjalin sejak Pra TMMD, dan beliau bangga bisa turut membantu TNI, ujarnya.
Nampak suasana penuh keakraban layaknya sudah kenal lama. (Fajar Udin)