Kasdim 0827 Sumenep Bersama Forkopimda Launcing Kampung Tangguh Tambaagung Barat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKasdim 0827/Sumenep Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti menghadiri Launching Kampung Tangguh Semeru Pisang Tangguh Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Narkoba Kampung Demokrasi Tangguh bertempat di balai Desa Tambaagung timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. Jumat (19/03/2021)

Hadir dalam kegiatan Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K., Dandim 0827/Sumenep yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti, Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Robial,S.E. S.I.K., Camat Ambunten Agus Diharja,Kepala Puskesmas Ambunten, Kepala Desa sekecamatan Ambunten, Kapolsek Ambunten, Danramil 0827/10 Ambunten diwakili Batuud Serma Sartana.

Dalam giat tersebut Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti menyampaikan, Masyarakat harus kompak dan harus bisa mencurigai apabila ada hal atau penonjolan di Desa, Kepala Desa berperan aktif serta perangkatnya pesan moral yaitu kebersamaan perlu dibangun dan ditingkatkan” ujarnya

Di tengah Pandemi ini, Ia juga mengingatkan dan mengajak masyarakat agar menjaga aman tetap terapkan protokol kesehatan yaitu ketika keluar rumah selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun, serta menjaga imun dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi dan tetap berpikiran positif” tutup Kasdim. (Pendim 0827/Sumenep)