Kasatlantas Polres Sampang Beri Reward Pada Anggota Berprestasi

Sampang, Jatim – Sebagai bentuk apresiasi Kasatlantas Polres Sampang, AKP. Anita Kurdi SIK. SH., menyerahkan suprise berupa Reward Punishment pada anggotanya yang semangat dalam melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2019. Senin 11/11.

Sedikitnya ada10 anggota Satlantas Polres Sampang, mendapatkan cendera mata yang diberikan langsung oleh Kasatlantas AKP. Anita Kurdi SIK. SH., bagi petugas yang berhasil melakukan penindakan Tilang terbanyak selama Operasi Zebra berlangsung.

“Reward Punishment ini sebagai bentuk rasa terima kasih saya pada anggota yang telah semangat, mendedikasikan dirinya dalam melaksanakan tugas Ops. Khusus maupun rutin,” ujarnya.

Selain itu, reward tersebut bertujuan untuk memotivasi anggota yang lain agar lebih giat, semangat untuk melaksanakan tugas menciptakan kondusifitas Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Sampang.

“Pemberian reward ini juga diharapkan mampu jadi memotifator bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi, yang dinas di staf maupun di opsnal,” pungkasnya.

Dan menariknya, Kasatlantas juga menyerahkan reward terhadap 5 petugas yang menempati urutan rangking terbawah dalam melakukan tugas penindakan tilang.

Dalam kesempatan itu pula, ada beberapa himbauan dari kasat pada segenap anggotanya, diantaranya adalah selalu melaksanakan tugas dengan penuh keiklasan dan sepenuh hati, menjauhi segala pelanggaran ketentuan dinas.

“Selalu berdo’a kepada Yang Maha Esa untuk mendapat ridho dan hidayahNya, jaga kesehatan dan selalu utamakan keselamatan dalam menjalankan tugas dan giat sehari hari dan yang terakhir dan yang tidak kalah penting adalah untuk selalu menjaga keutuhan dan keharmonisan keluarga,” ujarnya. (Yunk)