Karya Bhakti Sarana Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-110 Kodim 0827/Sumenep gelar kegiatan karya bhakti pembersihan kiri kanan jalan menuju Masjid Nurul iman sebagai upaya untuk kebersihan lingkungan di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep,Selasa (16/03/2021).

Letda Arh Muhdin Selaku Danpos satgas TMMD ke 110 mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama-sama ini bukti hadirnya TNI ditengah masyarakat sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri.

“Maka dari itu kesulitan masyarakat di Desa dapat teratasi dan dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kegiatan pembersihan Sekitar Masjid Nurul Iman,” sebutnya.

“Kegiatan pembersihan atau karya bhakti ini sebagai upaya satgas TMMD Ke 110 kodim 0827/Sumenep dalam rangka untuk menjaga lingkungan sekitar, Tambahnya.

“harapan kegiatan seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan menjaga kekompakan serta keharmonisan antara komponen masyarakat dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis, ” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)