Kapten Inf Imam Pimpin Kesiapan Kunjungan Wamentan RI Ke Kebun Percontohan Di PPU

Penajam | suaranasionalnews.co.idGuna mempersiapkan kunjungan Wamentan RI ke Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Pjs Pasiops Kodim 0913/PPU Kapten Inf H.Imam S, pimpin apel sekaligus pembersihan dan kesiapan kunjungan tersebut yang berlokasi di kebun Kopka Gampang RT 07 Desa Giripurwa Kecamatan Penajam Kabupaten PPU. Minggu (04/12/2022).

Dalam kesempatannya Kapten Imam menyampaikan,”Terimakasih atas kehadirannya baik kepada anggota TNI maupun Instansi terkait serta warga di kebun lahan percontohan milik Kelompok Tani Harapan yang di ketuai oleh Bapak Gampang dalam rangka kunjungan Wamentan RI,”ujarnya.

“Lebih baik kita siap di kunjungi dari pada kita tidak siap untuk di kungungi walaupun rencana awalnya masih abu-abu dan mudah-mudah renacana kunjungan tanggal 5 Desember besuk nanti tidak berubah,”Kata Imam.

Wamentan RI dalam kunjungannya ke Kabupaten PPU akan di jadwalkan akan singgah ke kantor Bupati PPU untuk menerima paparan dari pemerintah Kabupaten PPU kemudian akan bertolak ke kebun percontohan Pok Tani Harapan Baru yang berlokasi di Desa Giripuwa.

Selain itu Wamentan RI juga akan berdialog dengan Pok Tani juga akan memberikan bantuan secara simbolis kepada Kelompok Tani berupa Alsistan pertanian.

Kegiatan persiapan dalam kunjungan Wamentan tersebut juga di hadiri oleh Kadis Pertanian Kab. PPU juga Dinas terkait guna mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung kelancaran jalannya kunjungan termasuk aparat Desa Giripurwa yang di pimpin langsung oleh Kades. (Dim 0913/PPU)