Kapolres Sumenep Turun Langsung Potong Pohon Yang Potensi Tumbang Akibat Angin Kencang

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi S.I.K, M.I.K, bersama anggota dan sejumlah petugas dari DLH (Dinas Lingkungan Hidup) lakukan pemangkasan dan pemotongan pohon tumbang untuk antisipasi bencana alam saat hujan deras disertai angin kencang. Rabu (8/1/2020)

Dalam kegiatan tersebut di ikuti pula oleh Waka Polres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, S.E., Kasat Lantas Sumenep, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kabag Humas Polres Sumenep, Kabag Ops dan anggota Polres Sumenep, dan Petugas DLH.

Pemangkasan pohon tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K yang bertempat di jalan Teuku Umar sekitar pukul 14.15 Wib.

Menurut Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi menyampaikan bahwa dilakukannya pemangkasan dan pemotongan pohon tersebut merupakan tindakan yang dilakukan untuk mengantisipasi musim hujan yang sering disertai angin kencang.

“Kami tebang pohon yang tergolong sudah tua, karena takut roboh dan menimpa rumah warga atau pengendara yang lewat,” ujarnya. (Die, HMS)