Kapolres Sumenep Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Ulama dan Masyarakat

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebagai bentuk sinergitas antara Polres Sumenep dan para tokoh agama di Kabupaten Sumenep, Kapolres Sumenep gelar silaturahmi dengan tokoh ulama’ dan tokoh masyarakat. Kamis, (23/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir KH. Safraji, ketua MUI Sumenep, KH. Mahfud Raman Ketua FKUB. KH. Panji Taufik Ketua PCNNU. Ustad M Yasin ketua PD Muhammaddiyah. Dan Ltkol. Inf Oto Sudia, TNI 0827 Sumenep.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang segala persiapan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang saat ini pelaksanaanya bertepatan dengan penanganan pencegahan virus corona covid-19, hingga pastinya akan ada perubahan suasana dalam melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1441 H.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, atas kehadirannya, kami sengaja mengundang guna mempererat jalinan silaturahmi dan pererat persaudaraan yang telah terbentuk selama ini,” ungkap AKPB. Deddy Supriyadi SIK. MIK., Kapolres Sumenep di dalam sambutan nya.

Ia juga mengharapkan, dukungan dan bantuan doa dari para tokoh ulama dan masyarakat, agar tugas yang diemban oleh Polres Sumenep bisa berjalan dengan baik tidak ada kendala yang berarti.

“Kami menitipkan diri kami pada masyarakat Sumenep, semoga kami menjalankan tugas dengan baik di Polres Sumenep yang mana kami dibebankan untuk menjaga keamanan,” ujarnya.

Menurutnya lagi, keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas, tak akan pernah lepas dari peran serta banyak pihak.

”Menurut saya, keberhasilan tugas Polri adalah atas andil para tokoh masyarakat. Untuk itu ia meminta bimbingan dan jika ada kekeliruan kiranya para tokoh masyarakat dapat memberikan teguran”. tutup Kapolres. (Die)