Kapolres Sumenep Himbau, Rotasi Jabatan Jangan Jadi Alasan Untuk Putus Silaturahmi

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K., pimpin langsung acara serah terima Jabatan serta Pisah Sambut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Deddy Eka Aprianto, SH yang digantikan oleh AKP Toni Irawan, SH. MH.

Dalam acara yang digelar di Aula Sanika Satyawada Mapolres Sumenep, 09.00 WIB, diikuti oleh para PJU dan semua anggota dari Polsek Jajaran Polres Sumenep.

Di informasikan, untuk sebelumnya AKP. Toni Irawan menjabat sebagai Wakasat Lantas Polres Sidoarjo, sedangkan untuk AKP Deddy Eka Aprianto, SH yang dulunya sebagai Kasat lantas kini mendapat tugas di Polres Pamekasan dengan jabatan serupa yaitu Kasat lantas.

Dalam sambutan yang dilakukan oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K., kegiatan mutasi tersebut jabatan merupakan sebuah hal yang biasa dan sudah rutin dilaksanakan pada lingkungan Polri.

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dan kebutuhan organisasi dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres menyampaikan ucapan rasa terima kasih nya kepada AKP Deddy yang telah menyelesaikan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Sumenep dengan baik.

Menurutnya sudah banyak hal yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas untuk kebutuhan komando di fungsi lalu lintas kususnya diwilayah hukum Polres Sumenep dengan aman, tertib dan lancar terkait tata tertib berlalu lintas dijalan raya.

“Berakhirnya tugas AKP Deddy sebagai Kasat Lantas di Polres Sumenep diharapkan tidak memutuskan silaturahmi, dengan keluarga besar Polres Sumenep, ” pungkasnya. (And, Tiem)