Kapolres Sumenep Himbau Masyarakat Turut Berperan Aktif Cipta Kondusifitas Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi himbau pada masyarakat Kabupaten Sumenep agar ikut berperan serta menjaga ketertiban dan keamanan jelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

AKP Widiarti S. SH., Kasubag Humas Polres Sumenep menyampaikan isi himbauan Kapolres Sumenep, masyarakat jangan terlalu larut dalam pesta hura-hura, minum miras hingga memakai narkoba. Selain itu berkendara yang santun, jangan memakai knalpot brong yang mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Mari kita hindari huru – hara dan minum – minuman keras, berbuat gaduh, bermain petasan dan kebut – kebutan sehingga mengganggu penggunan jalan yang lain, juga jangan memakai knalpot brong,” kata Widiarti. Sabtu (21/12/2019)

Widiarti menegaskan, sesuai dengan instruksi Kapolres tersebut maka diharapkan kepada masyarakat Sumenep agar selalu mematuhi semua himbauan yang telah disampaikan.

“Sebagai warga yang patuh hukum, maka wajib mematuhi segala aturan yang sudah di tetapkan, sehingga keamanan dan kenyamanan tetap terjaga,” ungkapnya.

Widiarti juga mengajak kepada semua warga Kabupaten Sumenep, agar menggunakan kesempatan liburan untuk berkumpul dengan keluarga sehingga semakin terjalin komonikasi yang lebih baik dengan keluarga.

“Tingkatkan ibadah kita kepada Tuhan yang Maha Esa dan banyak berdo’a,” pungkas Widi. (Die/Tiem)