Kapolres Sumenep Gelar Sosialisasi Corona dan Koordinasi Rencana Tausiyah Ust Somad di Ponpes Al – Amien Prenduan

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriyadi S.I.K M.I.K bersama pejabat perwira Mapolres Sumenep, didampingi Kapolsek Prenduan dan Danramil Pragaan gelar Silaturahmi dan Koordinasi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amien, Kecamatan Prenduan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sabtu 21/03/2020.

Sekira pukul 14.00 WIB, rombongan Kapolres tiba di Ponpes an di sambut langsung oleh KH. Ahmad Fauzi Tidjani,M.A Pengasuh Pondok Pesantren Al- Amien, beserta para santri.

Diungkap oleh Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti S. SH., tujuan utama kunjungan Kapolres kali ini adalah untuk melakukan koordinasi terkait rencana kedatangan Ustadz Abdul Somad, untuk akan menggelar tausiyah di Ponpes Al – Amien Prenduan nanti.

“Kita lakukan koordinasi bersama pengurus Ponpes terkait rencana kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Ponpes Al Amien,” ujarnya Widi.

Selain itu, Kapolres juga melakukan sosialisasi terkait pencegahan serta himbauan antisipasi penyebaran wabah Covid – 19 atau yang biasa dikenal dengan Corona.

“Ada lima item yang harus selalu kita ingat, Jangan Panik, karena obat kepanikan adalah pengetahuan, Melaksanakan perilaku hidup bersih dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, Gunakan masker dan datangi Puskesmas atau Rumah Sakit jika mengalami Flu, Batuk dan Demam, Kurangi Aktifitas mendatangi keramaian dan tidak mudah percaya berita hoak dan Jangan lupa bahagia serta sayangi keluarga,” himbau AKBP. Deddy Supriyadi SIK. MIK., Kapolres Sumenep.

Terpantau media ini, diakhir kunjungan Kapolres bersama pengurus Ponpes Al-Amien Prenduan melakukan pemasangan Banner Himbauan Guna Antisipasi Sebaran Covid – 19. (Die)