Kapolres Sumenep Beri Arahan Pada Peserta Peringatan Hari Ibu 2019 di Jembatan Suramadu

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Polres Sumenep akan ikut memeriahkan kegiatan peringatan Hari Ibu tahun 2019 yang nantinya akan digelar oleh Polda Jawa Timur di Jembatan Suramadu, sekitar pukul 05.00 WIB, tertanggal 07 Desember 2019 nanti.

Oleh karenanya, bertempat di Lapangan Apel Polres Sumenep, para ibu-ibu yang tergabung dalam keluarga besar Polres giat lakukan pembekalan/latihan terkait materi yang akan dilaksanakan nanti pas acara peringatan Hari Ibu thn. 2019. Kamis 05/12.

Sedangkan untuk ibu-ibu yang akan terlibat pada acara di jembatan Suramadu adalah para Polwan, Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana, Darma Wanita, PKK, Adiyaksa dan Dharma Yukti Karini

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K Kapolres Sumenep, Jawa Timur, terlihat memberikan pengarahan dan motivasi kepada ibu-ibu yang akan berangkat melaksanakan kegiatan.

“Terus semangat dan menjaga kekompakan serta kerukunan saat pelaksanaan perayaan hari ibu di Jembatan Suramadu nanti. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan kondusif, ” ungkap AKBP Deddy Supriadi, SIK., MIK. (Die)