Kapolres Pamekasan Menghadiri Acara Silaturrahmi Kapolda Jatim Dengan Kyai Dan Ulama Se Jawa Timur

Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si bersama Perwakilan Pengurus PCNU Kab. Pamekasan KH. Ach. Wahdi Musyaffa’ (Wakil Rois PCNU Pamekasan), Lora Maltuful Anam (Ketua Rijalul ANSOR Pamekasan) dan K. Moh Dahlan (Wakli Sekretaris PCNU Pamekasan) menghadiri acara Silaturahmi Kapolda Jatim dengan Kyai dan Ulama Se Jawa Timur., bertempat di di Gedung Mahameru, Rabu (18/11/2020) siang.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M Fadil Imran, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, dan Para Kapolres Jajaran Polda Jatim dan para Kyai dan Ulama NU se-Jatim diantaranya Abdussomad Buchori selaku ketua MUI Jatim, Anwar Mansyur, Rais Syuriyah PWNU Jatim, serta beberapa Kyai khos yang lain di wilayah jawa timur.

“ Saya sangat berat meninggalkan jatim, namun saya sudah mendapatkan ilmu dari para kyai sepuh di jawa timur. Dan banyak hal yang sudah saya dapatkan,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran, usai silaturahim bersama kyai se-Jatim.

Kapolda Jatim menambahkan bahwa bangsa dan Negara ini harus bangga dengan hadirnya Nahdlatul ‘Ulama (NU) dimana masyarakat bisa hidup saling berdampingan tanpa ada gesekan. (Yunk)