Kapolres Pamekasan Lakukan Mutasi dan Rotasi Pejabat Tingkat Perwira

Pamekasan – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK memimpin langsung giat mutasi jabatan dan pengambilan sumpah terhadap beberapa pejabat di lingkungan Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa 09/07.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pamekasan, sekira pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Waka Polres Pamekasan dan jajaran perwira mulai dari jajaran Polsek, Kabag hingga di jajaran Kasat dan para ibu Bhayangkari dan sedikitnya ada empat orang Pejabat Polisi mengalami rotasi dan mutasi.

Dalam sambutan yang dilakukan AKBP Teguh Wibowo, SIK mengatakan, mutasi jabatan pada 4 pejabat Polres Pamekasan merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Polda Jatim, dan ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, merupakan bagian dari proses dinamika managemen di organisasi.

“Kegiatan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa. Merupakan proses dinamika manajemen dalam suatu organisasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres sangat berharap pada keempat pejabat baru untuk meningkatkan kinerjanya dalam menciptakan suasana kondusif, memastikan jalannya Kamtibmas di masyarakat.

“Saya berharap, agar terus meningkatkan kinerja guna menciptakan situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan aman, kondusif dan damai. Caranya dengan gencar berpatroli, sekaligus lebih banyak malakukan pantauan dibeberapa kasus kriminal yang masih belum terungkap,” tegasnya.

Di informasikan pula, keempat jabatan tersebut adalah :

Kasat Intelkam Polres Pamekasan pejabat lama AKP Djoko Santoso, SH yang diduduki jabatan baru AKP Awaludin Wijaya,SH,M.Pd.

Kasatresnarkoba Polres Pamekasan pejabat lama, AKP Moh Sjaifullah, SH.MH dan pejabat baru AKP Bambang Hermanto, SH.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto, SH pejabat baru AKP Sudarisman, S.Sos.

Kemudian Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan dengan pejabat lama, AKP Sudarisman, S.Sos diposisikan pejabat baru, Iptu Suryono. (yunk)