Kami Butuh TNI Diperbatasan, Antonius Dambri Sumbangkan Tanah Untuk Pos Ramil Kodim 0912/Kubar

Long Hubung | suaranasionalnews.co.idAdanya TMMD ke -110 wilayah perbatasan Kodim 0912/Kubar berdampak pada perubahan situs pembangunan serta akses transportasi di wilayah kampung Long Hubung Ulu Kec. Long Hubung Kab. Mahulu. Kamis, (4/3/2021).

Sasaran fisik TMMD Kodim 0912/Kubar meliputi adanya pembangunan jalan pelabuhan, demplod pertanian, perehapan rumah dan tempat ibadah serta pembangunan Pos Ramil.

Antonius Dimbri merupakan masyarakat Kp. Long Hubung yang menyumbangkan tanahnya untuk kepentingan pembangunan Pos Ramil yang berada di Kp. Long Hubung Ulu dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan TMMD ke-110 wilayah perbatasan Kodim 0912/Kubar.

Dikampung Long Hubung ini merupakan Ibukota kecamatan seharusnya ada aparat keamanan disini. Dari kesepakan bersama saudara saya, saya yang paling tua, kami menyutujui bahwa TNI lah yang sangat pas berada di kampung kami, ucap Antonius.

Kemarin Bapak Danrem 091/ASN sudah meninjau langsung kesini dan sudah saya kasih tau bahwa luas tanah yang saya beri sepanjang 70 meter lebar 50 meter.

Harapan saya, adanya pihak TNI peningkatan keamanan itu ada, segala fasilitas-fasilitas ada dengan mudah dikomunikasikan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik, karena apabila Abri masuk desa segalanya sangat mudah karena mereka bekerja untuk rakyat, meraka luar biasa kami hargai dan meraka kami terima dengan baik.

Sampai kapan pun TNI akan kita pegang karena mereka sangat berguna bagi kami yang berada dipedalam ini karena keterbatasan kami, harapan kami TNI bisa membantu kami dalam pertanian, apalagi sudah dibuatkan demplot pertanian mudah-mudaham kami bisa contoh dan bisa kami rawat dengan berguna untuk kami, pungkas Antonius Dimbri. (Penrem 091/ASN)