Kades Padike Siapkan Hiburan Guna Nikmati Pergantian Tahun 2019 Bersama Warga

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebagai bentuk rasa syukur pada Allah SWT, atas limpahan karunianya di tahun 2019, serta ungkapan rasa terima kasih pada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk kembali memimpin Desa, Hj. Syafa’atun Nuriyah, Kepala Desa Padike, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, hadirkan panggung hiburan (Orkes) pada masyarakatnya. Selasa malam, 31/12.

“Tujuan utama kami menggelar panggung hiburan orkes tidak lain untuk menikmati pergantian malam tahun baru 2019 bersama warga. Saya rasa tidak semua warga keluar berjalan-jalan ke pusat kota untuk rayakan malam tahun baru,” ujarnya.

Masyarakat Padike sangat antusias dengan adanya hiburan orkes tersebut. Ratusan warga dari Desa Padike dan desa sekitar tampak memadati lokasi acara, yang ditempatkan di depan rumah kediaman Ibu Kades Hj.Syafa’atun Nuriyah.

“Dengan adanya hiburan orkes yang digelar oleh Bu Kades, membuat malam pergantian tahun 2019 makin meriah. Kita tidak perlu jalan ke Pusat Kota Sumenep hanya untuk menikmati malam tahun baru. Cukup tahun baruan dikampung saja, lagian ga kalah meriah kok dengan apa yang ada di pusat kota.” ujar Sidam, warga setempat. (And)